Perlu diketahui bagi wanita!! Inilah Dosa dosa wanita dalam keseharianya

Perlu diketahui bagi wanita!! Inilah Dosa dosa wanita dalam keseharianya

Berbicara mengenai seorang wanita pasti tidak lupur dari salah dan dosa, namun itu semua tergantung pribadi masing-masing dari setiap wanira tersebut. Bahkan dalam urusan berpakaian seorang muslimah tidak boleh membuka aurat, atau bahkan memakai pakaian yang tipis, ketat dan pendek karena itu semua dapat menjadikan syhwat bagi kaum laki-laki. Dalm Islam hal ini sangatlah dilarang, karena melanggar aturan dan tata cara berpakaina dalam Islam.
Sebagaimana sabda Rasulullah SAW :
“Ada dua penghini neraka yang belum aku lihat. Kaum yang memukul manusia dengan cambuk seperti ekor sapi, dan wanita yang berpakaian tetapi telanjang. Mereka menebar fitnah dan berjalan lenggak-lenggok, kepala mereka seakan punuk unta yang condong, mereka tidak akan masuk syurga dan tidak akan mencium aromanya, padohal aroma syurga dapat tercium dari jarah yang jauh.” (HR-Muslim)
Bahkan Rasulullah juga sangat melarang bagi kaum wanita untuk memakai wangi-wangian atau parfum saat mereka keluar rumah dan melewati kaum laki-laki sehingga tercium wanginya wanita tersebut, karena itu bisa menimbulkan syahwat bagi kaum laki-laki.
Dosa lain yang banyak diremehkan oleh kaum wanita adalah berteman akrab dengan laki-laki, berbincang akrab denganya, baik langsung atau bahkan melalui social media. Jalan-jalan berdua himgga berduan di tempat denganya itu semua sangatlah dilarang dalam ajran Islam.
Seperti sabda Rasulullah SAW :
“Tidaklah seorang laki-laki berduan dengan seorang wanita, melainkan yang ketiganya adalah syaitan.” (HR-At Tirmidzi).
Masih banyak lagi mengenai dosa-dosa wanita yang dilakukan setiap harinya, bahkan mereka sering melakukanya setiap hari akan tetapi mereka tidak sadar ketika melakukanya. Bahkan Rasulullah pernah berkata bahwa kebanyakan penghuni neraka adalah dari kaum wanita, akan tetapi penghini syurga juga banyak wanitanya. Itu semua dikembalikan kepada pribadi wanita masing-masing. Wanita sangatlah mudah mencari pahala, contohnya wanita cukup berbakti kepada suami saja pahalanya seperti orang yang haji selama 40x dan masih banyak contoh yang lainya. Akan tetapi wanita juga sangatlah mudah untuk mendapatkan dosa.

Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments