Hukum islam terhadap maraknya LGBT

Hukum islam terhadap maraknya LGBT

LGBT menjadi masalah yg serius dalam masyarakat,bahkan LGBT sendiri menjadi hal yang sudah menjamur di masyarakat.Oleh karena itu kita sebagai mahasiswa yang cerdas dan berilmu harus mengetahui tentang LGBT.kita di tantang untuk melawan wabah LGBT yang sudah merajalela di kalangan masyarakat khususnya di kalangan barat.Bahkan di zamanya nabi luth pun sudah ada yg dinamakan homo seksual/hubungan intim antara laki laki dengan laki laki.Allah melaknat perbuatan tersebut dengan mengazab kaum nabi luth tersebut yg dinamakan kau sodom.Allah mengubur kaum tersebut secara hidup-hidup. Begitu Allah membenci perbuatan kaum tersebut sehingga Allah murka dan menimpakan musibah kepada kaum tersebut.

Pengertian LGBT

1. Lesbian (As-Sahaaq) Lesbian berarti sifat perempuan yang senang berhubungan seks dengan sesamanya (perempuan) pula. Istilah lesbian dijumpai dalam Agama Islam sebagai istilah”asakhaqu” disebut pelakunya yang pelakunya disebut “asakhiquu”

2. Gay (Homoseksual atau Liwat ) Istilah Gay berasal dari Bahasa Ingggris “homosexual” yang berarti sifat laki-laki yangsenang berhubungan dengan sesamanya.

Maka dalam hal ini dapat ditarik suatu pengertian, bahwa Gay (Homoseksual atau Liwat) adalah kebiasaan seorang laki-laki melampiaskan nafsu seksualnya pada sesamanyadengan cara memasukkan penis (zakar) kedalam anus (dubur) Sedangkan lesbian dilakukan dengan cara melakukan masturbasi satu sama lain atau dengan cara lainnya untuk mendapatkan orgasme (puncak kenikmatan atau climax of the sex act)

3. Biseksual Biseksualadalah penyaluran dan orientasi seks kepada dua jenis kelamin. Jadi seorang yang biseks, bisa berperan sebagai heteroseksual (pria dan wanita) ataupun berperan sebagai homoseks (sesama jenis kelamin). Bagi seorang yang biseks, kadang bisa membentuk rumah tangga dan diterima dalam masyarakat (terutama masyarakat timur), tetapi terkadang tetap memiliki hubungan yang intim dengan pasangan homonya. Seorang biseks biasanya muncul karena tekanan masyarakat yang tidak menerima perilaku homoseksual sehingga terpaksa menjalani hubungan yang heteroseks, walaupun dalam jiwanya masih menyukai jenis kelamin yang sama dalam orientasi seksualnya.

4. Transgender Perkataan pergantian kelamin merupakan terjemahan dari Bahasa Inggris “transexual”, karena memang operasi tersebut sasaran utamanya adalah mengganti kelamin seorang waria yang menginginkan dirinya menjadi perempuan atau sebaliknya. Padahal waria digolongkan sebagai laki-laki, karena ia memiliki kelamin laki-laki. Maka dalam hal ini, dapat ditarik kesimpulan bahwa transgender (penggantian kelamin) adalah usaha seoarang dokterahli bedah plastik dan kosmetik untuk mengganti kelamin seorang laki-laki menjadi kelamin perempuan,melalui proses operasi.

Hukum Islam terhadap LGBT

Islam memandang bahwa hukum dalam melakukan LGBT itu haram bahkan akan dilaknat oleh Allah Swt.karena itu termasuk dalam perbuatan zina. ganjaran hukum bagi pelaku homoseksual dan lesbian, bersama dengan orang-orang yang dikumpulinya, dengan hukuman rajam bila ia sudah pernah kawin, dan hukum dera 100 kali bila ia belum kawin.

Atau memberikan hukuman pengasingan selama setahun bagi pelaku homoseksual dan lesbian, kemudian juga orang yang dikumpulinya, baik ia telah menikah maupun yang belum. Pendapat ini dianut oleh segolongan ulama Islam, yang menganggap dirinya mengikuti pandapat Imam Syafi‟i.



Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments