Amalan Habib Luthfi Agar Rezeki Lancar Dan Hutang Lunas

Amalan Habib Luthfi Agar Rezeki Lancar Dan Hutang Lunas

Siapa yang tak mengenal sosok maulana Habib Luthfi Bin Ali Bin Hasyim Bin Yahya? Semua kalangan Nahdiyin pasti mengenal sosok beliau. Beliau meruapakan salah satu ulama Indonesia yang sangat disegani di Indonesia bahkan terkenal sampai luar negeri. Habib Luthfi juga terkenal mempunyai banyak karomah yang sangat luar biasa sekali.
Dan pada pada suatu hari dalam majlisnya beliau memberikan ijazah kepada para jamaahnya supaya rezeki lancar dan hutang bisa cepat lunas. Yuk simak amalan beliau ini.

Ijazah doa ini dikhususkan untuk keparluan "mendapat rezeki dan mencegah kekafuran". Doa ini dibaca setelah selesai mengerjakan shalat fardhu sebanyak 3 kali agar lebih cepat terkabul.
Ini doanya :
 بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ

للَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ وَقَهْرِ الرِّجَالِ

"Allahuma ini audzu bika minal hammi wal hazan, wa'audzubika minal ajzi walkaslali, wa'udzubika minal jubni wal bukhli, wa'aidzubika minal ghalbatid dayni wa qahrir rijjal"

Artinya : "Ya Allah, aku berlindung kepadamu dari rasa sesak dada dan gelisah, dan aku berlindung pada-Mu dari kelemahan dan kelemasan, dan aku berlindung kepadamu dari sifat pengecut dan kikir, dan aku berlindung pada-Mu dari belenggu hutang dan tekanan manusia"

Lanjutkan dengan wirid setelah selesai sholat sunnah 2 rakaat sebelum sholat fardhu subuh. Bacaanya yaitu :

"SUBHANALLAH WA BIHAMDIHI, SUBHANALLAH HIL AZIM, ASTAGHFIRULLAH" sebanyak 100 kali.

Artinya : "Maha suci Allah dengan segala puji-Nya, maha suci Allah yang maha agung, aku memohon ampunan-Mu".

Pegang dada sebelah kiri (jantung) dengan tangan kanan sambil membaca 

"YA FATTAH YA RAZAQ" sebanyak 70 kali

Artinya :"Yang maha pembuka, yang maha pembuka rezeki"

Semoga bermanfaat

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments