February 25, 2019

Cara Agar Anak Supaya Nurut Kepada Orang Tua dan Selamat Dari Maksiat

Setiap orang tua pasti menginginkan ankanya agar bisa berbakti atau nurut kepada orang tua, dan terhindar dari kemaksiatan merupakan dambaan setiap orang tua. Berbagai cara atau ikhtiayar di lakukan oleh orang tua agar anakanya kelak bisa sukses baik itu di dunia maupun kelak di akhirat.

Namun dalam kenyataanya terkadang apa yang kita harapkan tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. Entah itu kesalahan dalam mendidik anak, atau ada faktor lain yang bisa mempengaruhinya. Dalam soal mendidik anak peran orang tua memang sangatlah penting namun di samping itu juga ada faktor yang lain yang bisa mempengaruhi anak tersebut menjadi baik atau buruk dalam berakhlak baik khususnya terhadap orang tua.

Nah bagi anda atau keluarga anda yang mempunyai anak yang tidak nurut terhadap orang tua dan anak tersebut agar terhindar dari perbuatan maksiat, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar anak tersebut bisa nurut dan berbakti kepada orang tua. Tidak ada salahnya jika kita ikhtiyar untuk melakukan hal yang baik.

Mengenai caranya yuk simak ulasan di bawah ini :

1. Dibacakan surat Alqodr 40x dikepala anak kecil agar terjaga dari zina ketika besarnya.

2. Bagi anak yg sudah besar tapi susah dinasehati atau kurang baik tabiatnya, maka ambil sedikit rambut bagian depan anak tersebut, di genggam dan dibacakan "Ya Syahid" Sebanyak 1000 x
cara membacanya ya syahiidu ya syahiid. (bisa dilakukan org tuanya atau siapa saja dg niat mendoakan anak tersebut agar menjadi lbih baik).

Ijazah tersebut di dapat dari Hubabah Ummu Zain bin Hafidz keponakan dari Alhabib Umar bin Hafidz Yaman Hadramaut.

Insya Allah dengan melakukan cara tersebut dengan izin Allah anak tersebut nurut dengan orang tua dan akan terhindar dari perbuatan maksiat.

Itulah cara yang bisa anda lakukan agar anak bisa nurut kepada orang tua dan terhindar dari kemaksiatan. Dan semoga bermanfaat

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon