February 20, 2019

Cara Benar Meruqyah Anak yang Malas Belajar Ijazah Dari Habib Umar

Setiap orang tua pasti menginginkan ankanya agar bisa berbakti kepada orang tua, rajin ibadah dan giat dalam belajar merupakan dambaan setiap orang tua. Berbagai cara atau ikhtiayar di lakukan oleh orang tua agar anakanya kelak bisa sukses baik itu di dunia maupun kelak di akhirat.
Namun nyatanya dalam menjalani kehidupan keluarga, banyak rencana yang di inginkan oleh ke dua orang tua tidak sesuai dengan kenyataan. Terkadang anak masih belum bisa memahami apa yang di inginkan oleh orang tua tersebut. Di samping itu dalam mendidik anak orang tua juga harus memahami perkembangan anak baik itu secara psikologis maupin psikis atau yang berhubungan dengan jasmani dan rohani.

Salah satu masalah yang kerap terjadi pada anak yaitu malas untuk belajar. Hal ini membuat orang tua merasa bingung mengapa hal ini terjadi pada ankanya. Kewajiban orang tua sendiri dalam Islam dalam hal mendidik anak adalah bisa memberikan bimbingan, pendidikan, pergaulan dan orang tua juga harus bisa menjadi solusi terhadap apa yang menjadi masalah seorang anak.

Bagi anda yang memiliki anak atau saudara anda yang kebetulan kok malas dalam hal belajar salah satu solusi yang bisa anda lakukan adalah dengan cara meruqyah.

Cara Meruqyah Anak yang Mals Belajar Ijazah Dari Habib Umar bin Hafidz




Di kutip dari berbagai keterangan sumber yang beredar di sosila media, banyak orang yang membagikan tips mengenai cara meruqyah anak yang malas belajar. Tidak ada salahnya jika kita lakukan hal ini, karena hal ini tidak menyimpang dari syariat agama Islam dan Insya Allah dengan izin Allah anak tersebut bisa belajar dengan giat.


Adapun caranya adalah sebagai berikut :

Ambil air hujan segelas bila tidak ada, ambillah air sumur segelas, kemudian bacakan :

Surat al-Alaq ayat 1 sampai 5, sebanyak 11 kali, sebagai berikut:

Lalu tiupkan ke gelas tersebut 3 kali dan minumkan ke anak yang bersangkutan. Dengan izin Allah Ta'ala anak tersebut tidak nakal dan semangat belajar.

Lakukan sampai beberapa kali ...

Bagi yang mau mengamalkan, silakan ucapkan"QOBILTU(saya terima)

"Ijazah dari Al Habib Umar bin Salim bin Hafidz"

Itulah mengenai cara benar meruqyah anak yang malas belajar, dan semoga bermanfaat. Terimaksih sudah berkunjung ke situs kami

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon