February 19, 2019

Dahsatnya Shalawat Ahli Bait Nur Dari Habib Luthfi dan Manfaatnya

Shalawat merupakan salah satu amalan yang sangat banyak akan manfaatnya, dan sudah banyak orang yang merasakan akan manfaat dari mengamalkan bacaan shalawat. Banyak sekali amalan shalawat yang bisa anda amalkan setiap harinya, salah satunya adalah sholawat Ahli Bait Nur, yang mana sholawat ini di ijazahkan Habib Luthfi dalam sebuah majlis.
Berikut ini adalah bacaan shalawat Shalawat Ahli Bait-Nur dari Maulana Habib Luthfi bin Yahya Pekalongan.

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى نَبِيِّ الطَّاهِرِ حُجَّةُ اللهِ وَرَحْمَةٌ لِلْعَالَمِيْنَ وَنُوْرُ الْبَشِيْرِ الْمُبَشِّرِ لِأَهْلِ بَيْتِهِ بِمَا قَالَهُ الْعَظِيْمُ (إِنَّمَا يُرِيْدُ اللهُ لِيُذْهِبَ عَنْكُمُ الرِّجْسَ أَهْلَ الْبَيْتِ وَيُطَهِّرَكُمْ تَطْهِيْرًا) (قُلْ لآ أَسْئَلُكُمْ عَلَيْهِ أَجْرًا إِلَّا الْمَوَدَّةَ فِي الْقُرْبَى) اللَّهُمَّ اصْلِحْ بِهَا اْلإِمَامَ وَأَهْلَ الْبَيْتِ وَاْلأُمَّةَ وَالْمُحِبِّيْنَ لَهُمْ وَالرَّاعِيَّةَ وَالرَّعِيَّةَ وَيُأَلِّفُ بَيْنَ قُلُوْبِهِمْ وَادْفَعْ شَرَّ بَعْضِهِمْ عَنْ بَعْضٍ وَأَنْ تَكْفِيَنَا بِهَا وَإِيَّاهُمْ شَرَّ مِمَّا نَخَافُ وَنَحْذَرُ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ تَسْلِيْمًا كَثِيْرًا
Artinya ‎: 
"Semoga Allah melimpahkan shalawat kepada Nabi yang Suci sebagai hujjahnya Allah dan rahmat bagi seluruh alam semesta serta cahaya yang bersinar menerangi ahli baitnya seperti yang difirmankan Allah SWT (dalam al-Qur’an) “Sesungguhnya Allah bermaksud hendak menghilangkan dosa dari kamu, wahai ahlul bait dan membersihkan kamu sebersih-bersihnya”.(QS Al-Ahzab:33) “Katakanlah: “Aku tidak meminta kepadamu suatu upah pun atas seruanku kecuali kasih sayang terhadap kerabat(ku).”(QS As-Syuura: 23). Semoga Allah memberi kedamaian kepada Imam, ahlil bait serta Umat dan para pencintanya,  dan pemimpin serta rakyat, dan Semoga Allah akan melembutkan dan menyatukan hati-hati mereka dan menjauhkan dari segala keburukan dan perselisihan serta sengketa di antara mereka, dan (semoga terlimpahkan shalawat) itu pula kepada seluruh keluarga dan sahabatnya serta limpahkan kesejahteraan yang banyak kepadanya.‎"

Keterangan

Shalawat ini dari Maulana al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya dari Pekalongan. Untuk disebarluaskan kepada umat muslimin agar Semoga Allah melimpahkan:

1. Semakin menambahkan kecintaannya kepada Rasulullah SAW serta kepada ahli bait-nya.

2. Menimbulkan kecintaan Rasulullah SAW dan para ahli baitnya serta awliya-Nya kepada si pembaca

3. Menjalin hubungan khusus dengan baginda Nabi SAW.

4. Terhidar dan diselamatkan dari segala malapetaka, bahaya dan bencana, perpecahan, perang serta pertikaian-perselisihan diantara sesama, golongan, kelompok maupun negara.

5. Dibaca sebanyak tiga kali setiap sehabis shalat Subuh dan Maghrib.




Selain itu masih banyak manfaat yang akan anda dapatkan, bagi siapa yang mengamalkan shalawat ini.

Demikianlah mengenai amalan sholawat Ahli Bait Nur dari Habib Luthfi, semoga bermanfaat dan menambah kecintaan kepada Nabi Muhammad.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon