May 10, 2019

Doa Dan Amalan Agar Disegerakan Mempunyai Rumah

Memiliki sebuah rumah merupakan salah satu idaman bagi setiap orang, khususnya bagi mereka yang sudah berumah tangga. Bagi yang memiliki ekonomi yang cukup banyak memliki sebuah rumah meruapakan hal yang tidak sulit, namun bagi yang ekonominya kurang mampu akan terasa sulit dikarenakan membutuhkan biaya yang tidak sedikit.
Banyak orang yang ketika sudah berumah tangga tidak langsung memiliki rumah sendiri, akan tetapi juga ada yang belum menikah bahkan sudah memiliki rumah yang megah. Namun bagi kita yang belum mempunyai sebuag rumah jangan bersedih karena banyak saudara kita diluar sana yang bahkan untuk tidur saja hanya dikolong jembatan.

Yang menjadi pertanyaan apakah yang menyebabkan hal ini terjadi? Hal peratama mungkin dari usaha lahir kita mungkin kurang maksimal dalam berikhtiyar. Hal yang kedua mungkin Allah SWT belum berkehendak untuk menakdirkan sebuah rumah kepada kita. Disamping itu untuk mendapat sebuah rumah yang kita inginkan harus didampingi dengan usaha batin yaitu berdoa kepada Allah dengan semaksimal mungkin

[15:09, 9/5/2019] Kamal: Ijazah Cepat Punya Rumah dari Habib Sholeh Al-Hamid Tanggul

Di tengah melejitnya harga rumah sekarang ini. Memiliki rumah bagi kalangan milenial dibutuhkan effort yang cukup besar. Karena beda dengan masa lalu yang cukup terjangkau, kini harus punya kocek besar untuk memiliki rumah. Kali ini ULAMA & KIAI Nusantara akan membagikan sebuah doa khusus untuk memiliki rumah impian.


Bagi kalian semua yang ingin disegerakan mempunyai rumah, pada kali ini akan kami berikan amalan atau ijazah agar cepat disegerakan mempunyai rumah. Berikut ini amalan yang bisa anda lakukan.

Al-Habib Sholeh Al-Hamid (Tanggul-Jember) memberikan ijazah doa agar cepat punya rumah, inilah doanya:

ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺭﺏ ﺍﻟﺒﻴﺖ
ﺃﺳﺄﻟﻚ ﺑﺠﺎﻩ ﺃﻫﻞ ﺍﻟﺒﻴﺖ
ﺃﻥ ﺗﻴﺴﺮ ﻟﻲ ﺧﻴﺮ ﺑﻴﺖ
ﺣﺘﻰ ﻻ ﻧﻘﻮﻝ ﻳﺎ ﻟﻴﺖ


Allohhumma Robbal Bait
As Aluka Bijaahi Ahlil Bait
An Tuyassiro lii Khoiro Bait
Hattaa Laa Naquulu Yaa Laiit

Artinya :
Ya Allah Engkau pemilik Baitulloh
Hamba memohon dengan wasilah/perantara Ahlil Bait (Rasulallah Saw)
Agar Engkau mudahkan untukku sebaik-sebaiknya rumah.
Sehingga kami tidak mengucap "Seandainya aku punya rumah"


Baca terus tanpa batas, boleh dijadikan wirid sambil usaha/kerja dgn niat yg kuat maka Insyaalloh akan terwujud dalam waktu dekat asal istiqomah.
Sudah banyak yang membuktikan dan hasilnya beda-beda. Ada yg kurang dari setahun ada yg lebih. Intinya ikhtiar doa ini dan masalah hasil yang kita terima adalah Hak Allah SWT.

Wallahu a'lam InsyaAllah bermanfaat.

Demikianlah mengenai amalan atau ijazah agar cepat disegerakan mempunyai rumah. Silakan diamalkan dan dishare ijazah ini agar semakin banyak kawan-kawan yang mengamalkan. Insyaallah berkah dunia akhirat.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon