July 28, 2019

Doa (Amalan) Dahsyat Agar Cepat Terkabul Permintaanya

Setiap manusia pasti mempunyai suatu keinginan dalam menjalani kehidupannya. Namun semua keinginan tersebut bisa tercapai yaitu dengan cara ikhtiyar berupa perbuatan dan tak lupa juga ikhtiyar dengan doa. Pepatah mengatakan usaha tanpa doa adalah sombong dan doa tanpa usaha adalah bohong.

Terkadang terfikirkan dibenak anda,pernahkah keinginan anda tidak kunjung terkabul?

Ketika keinginan anda belum juga terkabul mungkin Allah sedang menguji sebatas apa ikhtiar anda untuk selalu doa dan ibadah kepada Allah.

Allah Swt berfirman dalam Quraan surat Ar-ra'd ayat 11 :

اِنَّ اللّٰہَ لَا یُغَیِّرُ مَا بِقَوۡمٍ حَتّٰی یُغَیِّرُوۡا مَا بِاَنۡفُسِہِمۡ

Artinya :
"Sesungguhnya Allah tidak akan merubah keadaan suatu kaum, sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri." (Qs Ar-Ra'd : 11)

Dari keterangan ayat diatas bahwasanya sudah dijelaskan oleh Allah, ketika sebuah kaum atau manusia tidak mau merubah keadaan dirinya sendiri maka Allah juga tidak akan merubah kaum/orang tersebut. Tugas kita hanyalah ikhtiar dan doa adapun terkabul atau belumnya keinginan kita itu semua tergantung dari Allah. 

Terkadang mungkin ada beberapa hal yang bisa menghambat doa anda tidak kunjung terkabul. Contoh : anda selama ini kurang rajin berdoa dan beribadah kepada Allah, atau ketika anda sedang berdoa kurang khusu'. Semua itu juga bisa menjadi penghambat terkabulnya permintaan anda.

Ketika permintaan anda tak kunjung dikabulkan maka bersabrlah, mungkin ada rencana dari Allah yang terkadang tidak terfikirkan dibenak anda. Nah bagi yang ingin permintaanya cepat terkabul ada satu amalan yang bisa anda lakukan agar permintaan cepat terkabul. Simak ulasan berikut ini.

Am alan dari Hababah Fathimah binti Habib Sholeh bin Muhsin al-Hamid (Habib Sholeh Tanggul). Beliau masih hidup dan saat ini umur beliau lebih 100 tahun. Menurut berita, beliau sering bertemu Rasulullah SAW dan Ayah beliau sendiri yaitu Habib Sholeh Tanggul secara mimpi dan yaqozatan.

Pesan beliau: "Baca Shalawat Habib Sholeh Tanggul setelah selesai shalat fardhu minimal 3x dan paling banyak 41x."

Adapun sholawat dari Habib Sholeh Tanggul adalah :

 اللهم صل على سيدنا محمد صلاة تغفر بها آلذنوب وتصلح بها آلقلوب وتنطلق بها آلعصوب وتلين بها آلصعوب وعلى آله وصحبه ومن آليه منسوب
"Allahumma sholi 'alaa sayyidinaa Muhammadin sholaatan taghfiru bihaa dzunub watushlihu bihaal quluub watantholiqu bihaal 'usub wataliinu buhaa shu'ub wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa man ilaihi mansub

Artinya :
"Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami, Nabi Muhammad yang dengannya Engkau ampuni kami, Engkau perbaiki hati kami, menjadi lancar urat-urat kami, menjadi mudah segala kesulitan, juga kepada keluarganya dan para sahabtajnya.
 
Fadhilah Shalawat itu adalah, pertama Insya Allah do'a apa saja yang kita pinta cepat qobul, dan yang kedua menjadi obat segala penyakit.

Kita do'akan Mudah-mudahan Hababah Fathimah panjang umur dan disehatkan badannya. Beliau juga mendo'akan kita saat itu beliau membaca Shalawat Habib Sholeh Tanggul sambil mengangkat tangan minta kepada Allah agar kita semua Selamat Dunia Akhirat berkat Rasulullah dan Berkat Habib Sholeh bin Muchsin al-Hamid (Tanggul) aamiinn... 🤲

Demikian mengenai doa atau amalan agar cepat terkabul permintaanya. Namun itu hanya salah satu diantara sekian banyak amalan yang bisa anda lakukan. Namun apa salahnya untuk dicoba. Dan masih banyak amalan lain agar permintaan kita cepat terkabul.




Artikel Terkait


EmoticonEmoticon